Toko Perlengkapan Muslim Indonesia

08:57 kimzaqi 0 Comments


Toko Perlengkapan Muslim Indonesia - tokomuslimindonesia.com - Saya sangat banyak seperti jam membangun Ahmed Mohamed di Irving, Texas, seorang anak dewasa sebelum waktunya yang mencoba rajin untuk mengesankan guru saya dan siswa lainnya. John Neumann Sekolah Katolik di pedesaan Pueblo, Colorado, pertama toko islam kalinya seorang guru TK, saya meninggalkan tempat kami tanpa pengawasan, saya mengambil lantai untuk menjelaskan kepada orang lain anak-anak prasekolah saya bahwa Yesus benar-benar Anak Allah - yang Katolik bingung - tetapi ia adalah seorang nabi tercinta Allah toko muslim dan ajaran-ajarannya harus diikuti.

Ahmed Mohamed: Ada jam dengan detektor terintegrasi rasismeSaya pikir kita semua belajar pelajaran penting dari situasi ini bahwa aspirasi rakyat "cokelat" berbahayaBaca lebih lanjutToko Muslim Indonesia Guru menemukan teman sekelas saya menatapku, terpesona, karena aku filosofis tentang perbedaan antara Muslim dan Kristen, Yesus. Saya langsung dibawa ke kantor di mana Suster Marie-Edith memberiku konferensi tegas untuk menjaga iman saya toko untuk diriku sendiri. Di rumah mobil, aku membela diri dan muslim menolak untuk mengakui kejahatan telah mengejutkan ibu saya. Dalam pikiran muda saya, saya merasa bahwa saya muslim indonesia mengatakan yang sebenarnya, dan itu adalah guru yang menipu orang.Mungkin aku harus dihentikan hari ini atau diangkut ke kecil diwawancarai untuk menentukan apakah aku hanya miniatur Isis Jane, direkrut sebagai gadis lugu oleh seorang pria Muslim menakutkan, perekrut atau orang lain. Toko Muslim Indonesia, Perbedaan antara wajahku dan dampak mereka telah membuat Ahmed adalah bahwa saya lahir di tahun 1970-an, ketika Islam lebih ejekan dari kebodohan; Ahmed, dalam 14 tahun, anggota 9/11 generasi. Lahir di waktu yang sama seperti serangan tragis adalah hasil dari masa-masa sulit kami.Waktu itu bermasalah, misalnya, mungkin, untuk seorang pria dari White Plains Kamis, mengatakan calon presiden Donald Trump pada pertemuan di New Hampshire (kebetulan, rumah bagi tiga masjid) aujourd 'hui masalah utama, katanya, adalah "Muslim." Muslim, bagaimanapun, tidak masalah. Bahkan, tanpa Muslim seperti Ahmed, inovasi teknologi dan reli jam kemajuan, yang mungkin bahkan tidak akan mulai tepat waktu.IklanKetika Ahmed muda dianggap sebagai teroris potensial di tanah bebas dan sekolah dan masih gagal untuk meminta maaf polisi, Muslim benar-benar sumber masalah kita, dan itulah bagaimana beberapa orang merespon secara spontan Kami munafik, tidak seperti semangat Amerika kami inklusi?Saya pasti melihat sikap pria White Plains sering. Ketika kakak saya, misalnya, berlari untuk kantor sebagai Republik beberapa tahun yang lalu, anak-anak kakak saya, baik di bawah usia 10, menawarkan diri untuk berbicara dengan para pemilih pada konvensi di negara berdiri saudara. Mata cerah, keponakan dan keponakan calon republik sipil menjadi sasaran kebencian dari beberapa peserta yang antusias, termasuk satu yang mengatakan langsung kepada mereka bahwa umat Islam adalah musuh dan jahat.Tidak ada dalam Islam tidak pernah membuat toko saya ingin menjadi kekerasan - tapi pasangan lain rants dan menargetkan anak-anak dalam keluarga saya, dan saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak akan berakhir di borgol, seperti Ahmed, tapi untuk sesuatu yang jauh kurang cerdas, sangat sering, ketika kita mendengar perasaan fanatik dalam 15 tahun terakhir, saya masih tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Yang saya maksud semacam itu? Haruskah saya mencoba untuk menjadi berani? Tetap tenang dan mengabaikannya?Bahkan Donald Trump, yang dikenal kasar untuk kritik sedikit pun dan tidak pernah takut pertanyaan-pertanyaan sulit, tawa dan air mata putus asa untuk pertanyaan kontroversial ini, semua pertanyaan yang diajukan kepadanya bahwa yang pertama Pertanyaan ia telah menerima - dan kemudian tidak bisa menemukan kata-kata untuk datang ke pertahanan kebebasan beragama.Tetapi karena Trump mereka hanya untuk membela kebebasan bekerja untuk semua orang Amerika (katanya sengit bicara), banyak dari kita di sini di AS akan berdoa bersama dalam perayaan hari raya Idul Adha minggu ini depan, sementara Muslim di seluruh dunia untuk ziarah mereka sekali-in-a-seumur hidup ke Mekah. Bahkan jika seorang Muslim yang agak liberal, saya masih menikmati keindahan dan persahabatan menghadiri shalat Idul Fitri, dan saya selalu kagum pada semangat, kehangatan dan ukuran dan keragaman peserta dalam doa, tetapi Islamophobia Muslim kita Amerika telah menghadapi sejak 9/11. Sebuah pertumbuhan yang cepat yang berpengalaman dalam jumlah peserta saja Denver, di mana saya tinggal, adalah, meskipun apa yang telah permusuhan besar terhadap Muslim Amerika.IklanToko Islam Kami Muslim datang dalam semua ukuran, warna, bentuk, dan usia - dan kami adalah orang-orang yang optimis dan akal. Saya selalu mengatakan bahwa umat Islam melakukan yang terbaik ketika berada di bawah tekanan mereka; Toko Perlengkapan muslim Ahmed, tertawa sering, tanah kami, dan sangat ingin mengikuti jalan kita di dunia modern ini.toko muslim indonesia Sementara Muslim di Amerika sering vilified- setan, bahkan Donald Trump tidak akan mempertahankan diri (meskipun konferensi, saya akan, pada saat yang sama untuk bertanya!) - Kami, seperti Ahmed, akan naik lagi. Ahmed jelas anak khusus, tetapi tidak biasa; semua Muslim di Amerika itu adalah Ahmed, karakter dari sengketa, iman dan keyakinan bahwa sebenarnya sangat Amerika di wajah pikiran. Dikatakan dalam Al-Qur'an bahwa Allah hanya menguji orang-orang yang tahu bisa terjadi. Kami Muslim akan - sementara - untuk menyakiti perasaan kita benci bahwa kita membayar untuk warga negara kita, tetapi kita akan selalu mencoba dan tes.

0 comments: